
Kamu kenal Hearts2Hearts? Girl group rookie dari SM Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian dunia musik sejak debut spektakulernya pada Februari 2025 lalu.
Baru-baru ini, Hearts2Hearts jadi sorotan lagi, lho. Pasalnya, mereka tampil memukau dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Fresh, cheerful dan playful, mereka membuat penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.
Meski hanya berdurasi 30 detik, kolaborasi Shopee dan Hearts2Hearts ini membuat iklan terasa hidup karena energi yang terpancarkan sangatlah natural.
Visualnya on point, bahkan dinamika chemistry antar-member berhasil membuat penonton dan fans Hearts2Hearts terpikat. Penonton disuguhkan dengan vokal dan koreografi yang sinkron.
Ini bisa terlihat saat mereka menyanyikan “Lebih Hemat, Lebih Cepat”. Bukan hanya menemani telinga, jingle ini terasa catchy sekaligus memanjakan mata dengan suasana youthful dan penuh dengan semangat khas Hearts2Hearts.
Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Hearts2Hearts dibuka dengan visual keren kedelapan members: Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian & Ye-On.
Menariknya, selain bernyanyi dan menampilkan koreografi dengan kompak, iklan ini juga menggambarkan scene seperti para member sedang selfie, keseruan berbelanja online dan kegembiraan saat menerima paket, sesuatu yang super dekat dengan kehidupan kita sehari-sehari. Adegan ini sangat relevan dengan kebutuhan fans dan penonton.

Kolaborasi Shopee dan Hearts2Hearts dalam tayangan iklan turut meramaikan rangkaian kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Mulai 25 Agustus hingga 9 September nanti, pengguna Shopee dapat menikmati ragam penawaran menarik seperti Voucher 99% Setiap Hari, SPayLater Cicilan 0% Semua Produk dan Gratis Ongkir Rp0, lho!
Dapat Apresiasi Masyarakat dan Dibagikan Ulang Selebgram
Sejak penayangan iklan diluncurkan melalui media sosial, video iklan menjadi viral. Kolaborasi Shopee bersama Hearts2Hearts menuai banyak pujian dan respons positif dari para penggemar Hearts2Hearts serta warganet Indonesia.

Kamu tentu tidak ingin melewatkan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Hearts2Hearts ini kan?
Ya, bahkan keseruannya disambut hangat oleh beberapa selebgram dan konten kreator seperti Aurel Hermansyah hingga Raffi Ahmad. Mereka pun membagikan ulang iklan ini di sosial media masing-masing.
Respons positif juga terus berdatangan dan dapat dilihat pada kolom komentar di unggahan Shopee Indonesia. Banyak yang mengakui bahwa campaign Shopee bersama Hearts2Hearts jadi “Janji ga bakalan skip iklan 😍😍” dan sukses membuat tangan otomatis klik tombol belanja.

Fans Hearts2Hearts turut menyampaikan dukungan dan rasa bangga mereka dalam kolom komentar. Banyak yang memuji visual dan penampilan para member, sekaligus mengapresiasi Shopee yang telah berhasil menghadirkan kolaborasi fresh, playful, dan begitu dekat dengan hati para penggemar.
Ya, dari single album The Chase, Hearts2Hearts sudah menunjukkan bahwa mereka bukanlah rookie biasa. Tak lama setelah debut, mereka berhasil meraih penghargaan Rookie of the Year di Seoul Music Awards (2025) dan Best New Artist di Asia Star Entertainer Awards.
Single tersebut bahkan sempat masuk ke chart Billboard Global Excl. US. Hearts2Hearts digemari karena karisma para anggota, kemampuan vokal dan performa panggung, serta konsep yang berfokus untuk menghubungkan hati dengan penggemar melalui musik.
Yuk, jangan lewatkan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama Hearts2Hearts ini, ya. Kamu bisa melihatnya di YouTube Shopee Indonesia dan berbagai platform media sosial lainnya.
Jangan lupa juga nikmati rangkaian promo Voucher 99% Setiap Hari, SPayLater Cicilan 0% Semua Produk dan Gratis Ongkir Rp0 di Shopee 9.9 Super Shopping Day ini, ya. Cek info selengkapnya dengan klik di sini.